Ugh..apaan ya?

Diposkan oleh A 1 111 AT | 00.44


Apaan ya...

My twitter

Diposkan oleh dhyarga alfin | 01.35


Follow me on twitter


Twitter Widgets - Twitter Backgrounds

Diposkan oleh A 1 111 AT | 15.06


Memory n the next generation.....DRAG RACERS

Next Generation

Diposkan oleh A 1 111 AT | 12.19

INDONESIA KEMBALI BERDUKA......

Diposkan oleh A 1 111 AT | 00.12

Inalillahi wa' inaillaihi rojiun...
Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga besar TNI dan keluarga korban musibah jatuhnya pesawat hercules di madiun. Semoga di masa yang akan datang tidak ada lagi korban dari Tentara Nasional Indonesia yang meninggal akibat rentanya peralatan tempur negara kita tercinta.

TUKAR NASIB

Diposkan oleh A 1 111 AT | 21.33

Teman..pernahkan menonton sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta yang berjudul "TUKAR NASIB". Akhir-akhir ini kalo lagi ada waktu saya pasti nonton acara ini, ada rasa salut dan hormat untuk penggagas acara ini, bagaimana tidak? bisa-bisanya nih tim tukar nasib mengajak orang-orang yang kehidupan ekonominya lebih mapan mau loh tukeran hidup walau cuma 3 hari dengan orang yang taraf ekonominya (ma'af) kekurangan. Saya salut juga dengan yang taraf "ekonominya lebih" mau ikutan, kadang saya jadi geli dan merasa....... sendiri melihat mereka "ampir klenger" karena ga pernah merasakan susah untuk mencari makan dalam hidupnya (kali yee). Kepikiran juga nih untuk ikutan acara ini cuma dengan satu permintaan, boleh ga ya "tukar nasib"nya sama atasan di tempat kerja...... (Anda semua se-ide ga nih?) biar para boss tuh sedikit merasakan kalo jadi yang dibawah tuh kayak apa, jangan cuma bisa nunjuk doang, ngomel, mere-mere, etc. ..lha mereka sendiri hari-harinya cuma nge'NET' doang..ama Meeting, gilirannya meeting selalu minta masukan dari bawah... lha..yg seharusnya punya ide cemerlang tuh sapa ya?..Qta diem katanya apatis,..he..hee..jadi serba salah kan?..... dahh dulu ya..tar diterusin lagi..


wahh..nonton berita politik di tv-tv kita sekarang cape ya, parpol-parpol ribut berkoar koalisi kesana-kemari, hari ini janjian ama parpol ini, sore ama parpol itu, dan malem janjian lagi ama parpol ntu. Koq jadinya pada blingsatan gitu setelah melihat hasil suaranya pada di bawah Demokrat, dan ampe sekarang perhitungan suara aja blom beres-beres. Katanya demi kepentingan rakyat, bangsa dan negara? rakyat yang mana ya? emang negara bakalan kenapa kalo SBY yang mimpin lagi? Cuma nambah lima tahun doang koq. Kita yang rakyat aja ga blingsatan kalo SBY yang menang lagi, abis emang lagi trennya rakyat suka ama SBY, biar parpol koalisi semua ama Golkar & Pdip, Demokrat cuma ama PKS, dan PBB. Bagi rakyat sih ga ngaruh tuh.TETEP PILIH SBY. Rakyat juga ga kaget koq kalo tar abis pilpres, harga-harga naik lagi, dah biasaa. Bener ga? ga percaya liat aja ntar pas pilpres. Coba kita ngobrol dengan teman ,tetangga. orang di angkot, di warteg atau dimana aja, hampir selalu jawabannya: "SBY asal jangan JK ajalagi wakilnya" kenapa ya rata-rata ngomong gitu? da yang ngomong ga suka kumisnyalah, da yang bilang koq bajunya ga pernah dimasukin, itukan kemeja bukan safari. jeli juga ya He..he.. Syukurlah keinginan rakyat hampir kesampaian SBY da pisah ama JK, ga tau kalo balik lagi.
Banyak yang berharap SBY duet ama wakil dari PKS yaitu HNW. Bener loh,coba aja tanya, saya juga ngedukung tuh.
YOO KITA DUKUNG SBY-HNW..